Nia Anggia Sering Memimpikan Julia Perez

Kompas.com - 15/07/2017, 15:02 WIB
Pihak keluarga berziarah ke makam mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). Mereka berdoa untuk merayakan hari ulang tahun Jupe ke-37. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPihak keluarga berziarah ke makam mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). Mereka berdoa untuk merayakan hari ulang tahun Jupe ke-37.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Nia Anggia mengaku kerap bertemu dengan mendiang kakaknya, yakni artis peran dan penyanyi Julia Perez di dalam mimpi.

"Aku sering dimimpiin. Alhamdulillah," ujar Nia saat berziarah ke makam Jupe untuk mendoakan dan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Menurut Anggia, bertemu Jupe di dalam mimpi merupakan obat kangen yang ampuh. Banyak perbincangan yang terjadi ketika Anggia bertemu Jupe, tetapi ia enggan menjelaskan apa isi obrolannya tersebut.

"Di mimpi aku itu kayak ngobrol sehari-hari. Dia juga masih terlihat semangat, aku senang. Tiap kali datang ke mimpi aku dia memang begitu (ceria)," ucap dia.

Adapun pada perayaan ulang tahun Jupe kali ini, pihak keluarga berziarah, shalat jamaah, dan menggelar pengajian di kediaman mereka di perumahan Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur bersama 50 orang anak yatim dan sanak keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.