Gaston Castano Akhirnya Berziarah ke Makam Julia Perez

Kompas.com - 18/07/2017, 13:33 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sepak bola Gaston Castano (32), yang tidak hadir pada pemakaman jenazah Julia Perez atau Jupe, akhirnya berziarah ke makam mantan istrinya, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Gaston, pemain sepak bola dari Argentina yang kini menjadi bagian dari salah satu klub sepak bola Thailand, datang dari Thailand ke Indonesia.

Hal itu diketahui lewat akun Instagram manajer Jupe, Mario Markoneng, pada Senin (17/7/2017).

"Ziarah ke makam almh @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32," tulis Mario pada akunnya, @markonengjtown.

Baca juga: Keluarga Jupe Maklum Gaston Castano Belum Sempat Berziarah

Pada foto yang diunggah oleh Mario, terlihat Gaston berada di makam Jupe, yang meninggal di Jakarta pada 10 Juni 2017 di Jakarta akibat kanker serviks yang dideritanya.

Gaston mengenakan jaket hitam dan bertopi hitam di samping Mario.

Rencana kedatangan Gaston ke Indonesia memang sempat diungkapkan oleh pihak keluarga Jupe ketika mengadakan peringatan hari ulang tahun ke-37 Jupe, pada Sabtu lalu (15/7/2017).

Baca juga: Gaston Castano Akan Hadiri Pengajian 40 Hari Julia Perez

Gaston juga akan menghadiri acara pengajian 40 hari Jupe meninggal dunia, di kediaman Jupe semasa hidupnya, di perumahan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu, 19 Juli 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.