Sempat "Ditaksir" Hantu, Miller Khan Merasa Tak Aman

Kompas.com - 20/07/2017, 18:19 WIB
Miller Khan di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017). Kompas.com/Ira GitaMiller Khan di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat menjalani proses shooting film horor Petak Umpet Minako, artis peran Miller Khan (30) menceritakan kejadian seram yang dialaminya. Kata dia, ada seorang kru yang melihatnya dengan tatapan tajam yang tak seperti biasanya.

Ternyata kru tersebut dirasuki hantu yang katanya menyukai Miller.

"Oh iya, itu serem lho bener-bener. Pertama kali, lho. Aku sih enggak percaya sama yang begitu-begitu, tapi itu lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung. Dia senyum-senyum gitu, apaan tuh," cerita Miller saat berbincang dengan wartawan di Bloeming Restaurant & Bar, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

"Biasanya aku sama dia ngobrol sama aku. Pas selesai take, buka pintu kok langsung begitu (dilihat dengan tatapan tajam)," tambahnya.

Artis berkebangsaan Malaysia ini menceritakan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

"Itu sudah mendekati hari-hari terakhir (shooting). Itu di lantai lima dan itu capek banget sih abis take. Pengin istirahat, tiba-tiba ada yang kayak gitu," ucap pria kelahiran 3 Maret 1987 ini.

"Sebenernya aku udah masa bodoh karena udah capek banget, tapi disuruh keluar juga. Kayak unsafe gitu. Tapi besoknya ngobrol lagi sama orangnya enggak apa-apa. Ketawa-ketawa lagi," imbuhnya.

Miller manambahkan, ia tak percaya dengan hal-hal mistis seperti itu.

"Aku sih enggak pernah yang gitu-gitu karena basic-nya enggak percaya gitu-gitu. Biasanya ngelihat orang kesurupan di scene, kalau enggak di hutan. Ini kayak ditatap langsung. Targetnya ke aku gitu lho kan. Waduh, mampus aku," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X