Mike Shinoda Terguncang Dengar Kabar Vokalis Linkin Park Meninggal

Kompas.com - 21/07/2017, 03:39 WIB
Chester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun. AFP / GETTY IMAGES FOR IHEARTMEDIA / RICH FURYChester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Mike Shinoda mengaku terguncang setelah mendapat kabar bahwa rekannya dalam grup alternative rock Linkin Park, vokalis Chester Bennington, meninggal dunia dalam usia 41 tahun.

[Baca: Vokalis Chester Bennington Linkin Park Meninggal Dunia ]

"Shocked and heartbroken, but it's true," tulis Shinoda pada akun Twitter miliknya, Jumat (21/7/2017) waktu Indonesia.

Telah diberitakan sebelumnya, dikutip Billboard.com dari TMZ, Bennington ditemukan dalam kondisi tak bernyawa karena gantung diri di kediamannya di Palos Verdes, Los Angeles, pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

[Baca: Vokalis Linkin Park Meninggal karena Gantung Diri ]

Tak lama setelah berita mengejutkan ini heboh, pihak berwajib di Los Angeles pun mengonfirmasi Associated Press bahwa benar Bennington telah tutup usia.

Sebagai informasi, di sisa hidupnya Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Dia menikah dan dikaruniai enam orang anak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Shinoda mengatakan, manajemen Linkin Park segera mengeluarkan pernyataan resmi berkait kabar duka ini.

"An official statement will come out as soon as we have one," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.