Para Penggemar Datang ke Rumah Chester Bennington "Linkin Park"

Kompas.com - 21/07/2017, 14:23 WIB
Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, tampil dalam festival musik Rock in Rio di Bela Vista Park, Lisbon, Portugal, pada 26 Mei 2012. Ia meninggal dunia akibat bunuh diri pada Kamis (20/7/2017). AFP PHOTO/PATRICIA DE MELO MOREIRAVokalis Linkin Park, Chester Bennington, tampil dalam festival musik Rock in Rio di Bela Vista Park, Lisbon, Portugal, pada 26 Mei 2012. Ia meninggal dunia akibat bunuh diri pada Kamis (20/7/2017).
|
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Para penggemar mendiang Chester Bennington (41) berbondong-bondong mendatangi rumah vokalis grup rock alternatif Linkin Park itu pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Mereka menunjukkan rasa berkabungnya lewat sejumlah buket bunga dan ucapan tertulis.

Para penggemar Bennington yang berkerumun itu meletakkan bunga dan ucapan tulisan tersebut di ujung jalan masuk ke rumah sang idola di Palos Verdes Estates, yang terletak di pinggiran selatan Los Angeles, California, AS.

Mereka tak bisa meletakkan tanda penghormatan terakhir mereka itu di area rumah Bennington karena polisi telah menutup area tersebut.

Baca juga: Vokalis Chester Bennington Linkin Park Meninggal Dunia

Selain para penggemar, disc jockey (DJ) dari Linkin Park, Park Joe Hahn, juga terlihat tiba di rumah mendiang rekannya itu pada Kamis sore waktu setempat.

Para kerabat dan beberapa teman lain terlihat pula di kediaman Bennington.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Chester Bennington Linkin Park Meninggal, Musisi Berbelasungkawa

Bennington ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, AS, pada Kamis waktu setempat.

Ia meninggal dunia dalam usia 41 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan enam anak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X