Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad Terima Penghargaan dari Instagram

Kompas.com - 26/07/2017, 22:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lima pesohor hiburan Tanah Air mendapatkan penghargaan dari pengelola Instagram karena memiliki jumlah follower terbanyak. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Syahrini, suami istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina, dan Laudya Cynthia Bella.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, yang menempati posisi pertama dengan 21,1 juta follower, hadir menerima penghargaan tersebut dalam acara Discover Your Story pada Rabu (26/7/2017) malam di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

"Saya juga enggak nyangka follower saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram fiturnya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya, dan semua follower saya," ujar Ayu usai menerima trofi dari Product Marketing Director Instagram, Susan Rose.

Nomor dua, penyanyi pop Syahrini, si empunya akun @princesssyahrini, memiliki 18,7 follower.

Posisi kedua dihuni dua pembawa acara yang juga suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias @raffinagita1717, dengan memiliki 18,5 juta follower.

Di bawah mereka ada Prilly Latuconsina atau @Prillylatuconsina96 dengan 17,7 juta follower.

Terakhir, Laudya Cynthia Bella atau pemilik @laudyacynthiabella dengan 17,4 juta follower.

"Semoga bisa membagikan hal-hal yang positif dan semoga Instagram bisa lebih variatif lagi," ucap Syahrini dalam video yang ditayangkan pada acara tersebut, karena ia tak bisa  hadir.

"Thank you so much for choosing me. Dengan Instagram saya merasa dekat sekali dengan teman semua dan kominkasi lancar, upload foto, dan bisa komen. Ini media yang sangat menolong saya buat prmosi film dan bisnis," tutur Bella, yang juga menyampaikannya lewat video.

Susan Rose mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan berdasarkan jumlah follower mereka dalam rentang waktu Januari hingga Juni 2017.

"Melalui feed maupun cerita, para pesohor hiburan ini memberikan kesempatan untuk melihat kehidupan pribadi mereka," ujar Rose.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com