Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad Terima Penghargaan dari Instagram

Kompas.com - 26/07/2017, 22:19 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lima pesohor hiburan Tanah Air mendapatkan penghargaan dari pengelola Instagram karena memiliki jumlah follower terbanyak. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Syahrini, suami istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina, dan Laudya Cynthia Bella.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, yang menempati posisi pertama dengan 21,1 juta follower, hadir menerima penghargaan tersebut dalam acara Discover Your Story pada Rabu (26/7/2017) malam di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

"Saya juga enggak nyangka follower saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram fiturnya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya, dan semua follower saya," ujar Ayu usai menerima trofi dari Product Marketing Director Instagram, Susan Rose.

Nomor dua, penyanyi pop Syahrini, si empunya akun @princesssyahrini, memiliki 18,7 follower.

Posisi kedua dihuni dua pembawa acara yang juga suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias @raffinagita1717, dengan memiliki 18,5 juta follower.

Di bawah mereka ada Prilly Latuconsina atau @Prillylatuconsina96 dengan 17,7 juta follower.

Terakhir, Laudya Cynthia Bella atau pemilik @laudyacynthiabella dengan 17,4 juta follower.

"Semoga bisa membagikan hal-hal yang positif dan semoga Instagram bisa lebih variatif lagi," ucap Syahrini dalam video yang ditayangkan pada acara tersebut, karena ia tak bisa  hadir.

"Thank you so much for choosing me. Dengan Instagram saya merasa dekat sekali dengan teman semua dan kominkasi lancar, upload foto, dan bisa komen. Ini media yang sangat menolong saya buat prmosi film dan bisnis," tutur Bella, yang juga menyampaikannya lewat video.

Susan Rose mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan berdasarkan jumlah follower mereka dalam rentang waktu Januari hingga Juni 2017.

"Melalui feed maupun cerita, para pesohor hiburan ini memberikan kesempatan untuk melihat kehidupan pribadi mereka," ujar Rose.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.