Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Akan Vakum Usai Nidji Konser Tunggal?

Kompas.com - 30/07/2017, 20:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana Giring Ganesha untuk vakum sementara dari grup band Nidji sebagai vokalis bukanlah kabar baru. Namun, hingga kini Giring belum pernah memberi kepastian kapan ia bakal rehat dari panggung musik Tanah Air.

Bahkan, Giring akan tetap bersama Nidji saat konser tunggal mereka pada November 2017 nanti. Lalu apakah ia akan resmi beristirahat setelah itu?

Giring tak menjawab pasti, pria berambut keriting itu menegaskan bahwa ia tak keluar dari Nidji, melainkan vakum sementara.

"Sebenarnya sih nggak keluar. Istirahat sih, saya pengin istirahat," kata Giring usai tampil di kantor pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2017).

Giring punya alasan atas pernyataannya seputar rencana istirahat. Sekarang saja, ia sudah disibukkan oleh beberapa aktivitas di luar bernyanyi. Di antaranya mengurus situs miliknya kincir.com dan mengambil sejumlah kursus kilat public speaking dan marketing.

Itulah sebabnya, beberapa bulan terakhir Nidji sengaja mengurangi aktivitas manggung reguler dan lebih mengambil jadwal pada akhir pekan saja.

"Sekarang dikurangi banget jadwalnya. (Kalau Nidji ada jadwal saat hari kerja) bisa, asal malam banget. Kayak setelah jam kerja," ujar Giring.

"Kalau ada hubungannya sama vokalis baru Nidji, mendingan tanya langsung ke Nidji-nya (personel lainnya) aja sih," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com