Giring Akan Vakum Usai Nidji Konser Tunggal?

Kompas.com - 30/07/2017, 20:12 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana Giring Ganesha untuk vakum sementara dari grup band Nidji sebagai vokalis bukanlah kabar baru. Namun, hingga kini Giring belum pernah memberi kepastian kapan ia bakal rehat dari panggung musik Tanah Air.

Bahkan, Giring akan tetap bersama Nidji saat konser tunggal mereka pada November 2017 nanti. Lalu apakah ia akan resmi beristirahat setelah itu?

Giring tak menjawab pasti, pria berambut keriting itu menegaskan bahwa ia tak keluar dari Nidji, melainkan vakum sementara.

"Sebenarnya sih nggak keluar. Istirahat sih, saya pengin istirahat," kata Giring usai tampil di kantor pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2017).

Giring punya alasan atas pernyataannya seputar rencana istirahat. Sekarang saja, ia sudah disibukkan oleh beberapa aktivitas di luar bernyanyi. Di antaranya mengurus situs miliknya kincir.com dan mengambil sejumlah kursus kilat public speaking dan marketing.

Itulah sebabnya, beberapa bulan terakhir Nidji sengaja mengurangi aktivitas manggung reguler dan lebih mengambil jadwal pada akhir pekan saja.

"Sekarang dikurangi banget jadwalnya. (Kalau Nidji ada jadwal saat hari kerja) bisa, asal malam banget. Kayak setelah jam kerja," ujar Giring.

"Kalau ada hubungannya sama vokalis baru Nidji, mendingan tanya langsung ke Nidji-nya (personel lainnya) aja sih," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.