Deddy Corbuzier Sempat Bingung Usai Putuskan Alih Profesi

Kompas.com - 30/07/2017, 23:01 WIB
Deddy Corbuzier saat ditemui wartawan di kediamannya di Komplek Emerald Residence Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADeddy Corbuzier saat ditemui wartawan di kediamannya di Komplek Emerald Residence Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com – Pada 2015 lalu, Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti dari dunia sulap. Salah satu adalah pertimbangan Deddy ketika itu adalah anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Ketika berbincang dengan wartawan di Komplek Emerald Residence Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017), Deddy mengatakan bahwa dirinya pernah kehilangan arah karena meninggalkan profesi yang sudah ditekuninya sejak lama itu.

“Pada saat gue berhenti main sulap, gue bener-bener enggak tahu mau ngapain. Pada saat gue ambil keputusan untuk stop main sulap, truly speaking, jujur gue enggak tahu mau ngapain karena gue kehilangan job dan kehilangan duit yang banyak banget,” ungkap Deddy.

“Tapi gue berhenti juga salah satunya buat Azka juga,” tegasnya.

Lebih lanjut, Deddy merasa bahwa meninggalkan dunia sulap tak sepenuhnya memberatkan dirinya.

“Pada saat itu gue malah berpikir bahwa kalau gue enggak main sulap lagi berarti waktu gue semakin banyak untuk melakukan hal-hal yang berbeda,” kata Deddy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Akhirnya gue pengin coba main film action, pengin coba YouTube juga. Dan memang gagalnya banyak. Gue bikin Youtube juga bagusnya baru-baru ini. Satu, dua bulan ini berhasil dan trending. Dulu gue coba berantakan semua,” lanjutnya.

Kini, selain menjadi pembawa acara, Deddy juga getol membuat konten untuk kanal YouTube miliknya. Ke depannya, ia ingin membuat konten yang lebih bervariatif.

“Motivasi vlogging udah, tapi family vlogging belum,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.