Young Lex Anggap The Underdogs Tantangan

Kompas.com - 31/07/2017, 20:14 WIB
Young Lex hadir dalam jumpa pers film The Underdogs di Hong Kong Cafe, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Young Lex hadir dalam jumpa pers film The Underdogs di Hong Kong Cafe, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper dan YouTuber Samuel Alexander Pieter (25), yang dikenal sebagai Young Lex, menyikapi kesempatannya menjadi Alex dalam film drama komedi The Underdogs (2017) sebagai tantangan baginya.

Pemuda yang lahir di Jakarta pada 18 April 1992 ini baru sekali itu main film.

"Intinya gitu, (karakter Alex) sangat bertolak belakang dengan aslinya gue di dunia nyata. Aslinya gue, yang powerful, di sini (dalam The Underdogs) dibuat santai banget," ucapnya dalam jumpa pers film tersebut di Hong Kong Cafe, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

"Ya, susah, karena enggak bisa jadi diri gue aslinya. Itu susah, karena sangat bertolak belakang. Kasarnya, misalnya kuat jadi lemah, pintar jadi bodoh, ya bertolak belakang banget," ucapnya lagi.

Baca juga: Hip Hop di Mata Young Lex

Young Lex mengungkapkan pula bahwa ia mau menerima tawaran untuk main filn yang disutradarai oleh Adink Liwutang tersebut karena Ernest Prakasa juga menjadi produser dan pemeran dalam film itu.

"Sudah banyak banget tawaran film, tapi enggak mau gue terima. Karena gue juga kebetulan kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta), perfilman, jadi gue tahu film yang ada value production-nya dan yang enggak," tuturnya.

"Terus, gue enggak mau film pertama gue asal-asalan. Begitu ditawari ini, Koh Ernest (Prakasa) juga ada. Gue cek karakternya (yang dimainkan Young Lex), gimana di dunia yang gue tekuni, so, ya sudah," ujarnya.



EditorAti Kamil


Close Ads X