Tanta Ginting: Setelah dari Laut-laut Lain, Baru ke Raja Ampat

Kompas.com - 01/08/2017, 13:48 WIB
Tanta Ginting hadir pada pemutaran perdana film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTanta Ginting hadir pada pemutaran perdana film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tanta Ginting (35) memilih untuk menjadikan Raja Ampat puncak dari deretan tempat tujuan wisatanya di Tanah Air.

"Raja Ampat itu menurut aku kayak Lamborghini," ujar Tanta ketika dijumpai pada pemutaran perdana film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.

"Lombok udah pernah, Gili udah pernah. Raja Ampat aku pengin terakhir, karena kalau ke Raja Ampat duluan, kayak naik Lamborghini, terus tiba-tiba ke laut-laut lain, itu kayak naik mobil biasa lagi," ujarnya lagi.

Baca juga: Kekasih Ingin Ajak Nikita Willy Nikmati Raja Ampat

Ia ingin pelan-pelan menikmati pengalaman jalan-jalannya.

Sampai saat ini, Tanta sudah pernah mengunjungi berbagai tempat wisata, antara lain di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan.

"Jadi, aku ingin prosesnya pelan-pelan, terus gongnya di Raja Ampat, atau, kalau ada, yang lebih bagus. Wilayah timur (Indonesia), baru 20-30 persen. Jadi, aku pengin mencoba semuanya," ucapnya.

Baca juga: Gara-gara Foto dari Kakak, Pevita Pearce Ingin ke Raja Ampat

Menurut pemain film Soekarno ini, kenikmatan jalan-jalan ke setiap tempat yang pernah ia kunjungi berbeda-beda.

"Di gunung gimana rasanya, laut gimana rasanya. Waktu aku di Kawah Ijen (Jawa Timur) sama Labuan Bajo (Flores) beda-beda rasanya," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X