Masayu Anastasia Dipasung dan Digantung di "12:06 Rumah Kucing"

Kompas.com - 02/08/2017, 20:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Masayu Anastasia menyebut film 12:06 Rumah Kucing memberinya tantangan berbeda dibanding film-film horor yang pernah ia bintangi sebelumnya.

Memerankan karakter seorang ibu bernama Rosa, Masayu dituntut menjalani adegan pemasungan.

"Tantangan di sini kaki dan tangan dipasung sambil di-sling (digantung). Ada (adegan) saat dia kerasukan," ucapnya kepada Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Menggunakan sling saat shooting sudah pernah ia lakukan. Namun, ketika tangan dan kakinya diikat sekaligus, bagi Masayu itu bukanlah hal yang mudah.

"Kalau sambil dipasung kaki dan tangan terus di-sling, itu kan agak bingung ya keseimbangannya hehehe," kata ibu satu anak ini.

Masayu mengatakan, seluruh adegan itu ia lakukan sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti selama beberapa waktu.

"Jadi abis itu tangan lumayan biru-biru, pegel. Cuma kalau aku kan memang paling anti pakai stuntman, jadi ya semuanya aku lakuin sendiri," ucap Masayu.

Bukan cuma Masayu, film arahan sutradara Chiska Doppert ini juga menghadirkan presenter Adi Nugroho dan pemain film pendatang baru Cathy Fakandi.

Film 12:06 Rumah Kucing dijadwalkan tayang pada 10 Agustus 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.