Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap di Rumahnya

Kompas.com - 03/08/2017, 15:16 WIB
Tora Sudiro di sela acara temu penggemar film Demi Cinta di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (15/162017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanTora Sudiro di sela acara temu penggemar film Demi Cinta di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (15/162017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan mengatakan artis peran Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017).

"Iya. Jadi Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan sedang mengamankan (menangkap) dua orang bernama TS dan MA. Mereka diamankan karena kami mendapat informasi memiliki barang bukti berupa psikotropika," kata Iwan kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis.

Penangkapan Tora dan Mieke berdasarkan pengembangan yang dilakukan oleh polisi belakangan ini. Keduanya kini sedang diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Yang pasti kami sedang melakukan penelitian terhadap barang bukti dan juga sedang menguji urine yang bersangkutan saat ini masih dalam proses," ujarnya.

[Baca juga: Diduga Terkait Narkoba, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X