Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak-anak Para Tokoh Antagonis Disney Kembali Bertemu di Descendants 2

Kompas.com - 04/08/2017, 18:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Descendants 2 sudah bisa Anda tonton di Disney Channel pada Minggu (20/8/2017), pukul 09.00 WIB.

Kali ini, anak-anak dari para tokoh antagonis populer Disney akan kembali beraksi. Mereka akan kembali bekerja sama melawan tokoh yang lebih jahat di sekuel ini.

Berdasarkan rilis yang didapat Kompas.com, keempat pemeran utamanya tak berbeda dari film yang pertama.

Ada Mal (Dove Cameron), puteri Maleficen, Mistress of all Evil dari film Sleeping Beauty. Lalu, ada Evie (Sofia Carson), putri dari Evil Queen dari film Snow White and the Seven Dwarfs.

Adapula Carlos (Cameron Boyce), putra dari Cruella de Vil, yang muncul dalam 101 Dalmatians. Tak lupa ada Jay (Booboo Stewart), putra Jafar dari Aladdin.

Dalam Descendants 2, akan ada tiga penjahat baru yang tergabung dalam Pirate Gang. Sebut saja Uma (China Anne McCain), anak Ursula, penyihir jahat dari The Little Mermaid. Ada Harry (Thomas Dougherty), anak Kapten Hook di film Peter Pan. Selanjutnya, ada Gil (Dylan Playfair), putra Gaston yang tampil di Beauty and the Beast.

Descendants 2 bercerita soal Mal, Evie Carlos, dan Jay yang mulai memasuki babak baru dalam hidupnya di Kerajaan Auradon. Namun, Mal merasa susah beradaptasi. Ia memutuskan untuk kembali ke Isle of The Lost yang dikuasai oleh Pirate Gang.

Tak berbeda dari film yang pertama, Descendants akan mengajarkan soal persahabatan, kerja sama, keyakinan, hingga petualangan menemukan jati diri.

Film yang disutradarai oleh Kenny Ortega ini akan menampilkan lagu “Kiss The Girl” dari film animasi The Little Mermaid dan enam lagu orisinal lainnya, termasuk  “Ways To Be Wicked” dan “What’s My Name”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com