Dokter Reisa: Ryan Tak Pernah Bilang Dia Sakit

Kompas.com - 04/08/2017, 19:09 WIB
Dokter Reisa Broto Asmoro ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasam Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/ Ira Gita SembiringDokter Reisa Broto Asmoro ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasam Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rekan mendiang Dokter Ryan Thamrin, Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan, dirinya baru mengetahui bahwa Ryan meninggal karena sakit.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

"Saya sampai detik ini enggak tahu dia (Ryan) kenapa (meninggal). Cuma kalau kata keluarganya, saya baru dengar juga tadi karena sakit," kata Reisa.

Reisa mengatakan Ryan tak pernah bercerita apapun soal masalah yang ia hadapi, termasuk kondisi kesehatannya kepada siapapun.

"Tapi, dia tuh sebenarnya enggak pernah bilang kalau dia sakit. Ke aku atau ke crew tuh enggak pernah bilang," ungkap Reisa.

"Jadi orangnya enggak pernah mau membebankan problem dirinya ke orang lain. Kalau ada masalah, ada apapun enggak pernah gitu," sambungnya.

[Baca juga: Ryan Thamrin, Pemandu Acara Dr. OZ Indonesia, Dikabarkan Meninggal]

 

Reisa bersama Ryan diketahui pernah menjadi pemandu acara talkshow Dr.Oz Indonesia.

"Sudah kayak kakak sendiri. Dulu sebelum dia cuti itu dari Dr. Oz lagi dekat-dekatnya, lagi akrab-akrabnya, jadi partner. Saya banyak belajar ilmu dari dia," imbuhnya.

Dokter Ryan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB dan dimakamkan di Pekan Baru, Riau, Sumatera.

[Baca juga: Adik: Jenazah Ryan Thamrin Akan Dimakamkan Jumat Ini di Pekanbaru]

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X