Mobilnya Ditabrak, Jordi Onsu Curhat di Instagram

Kompas.com - 08/08/2017, 15:28 WIB
Jordi Onsu DOK.PRIBADI/INSTAGRAMJordi Onsu
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Jordi Onsu mengalami peristiwa tak mengenakkan. Mobil miliknya ditabrak seorang pria berseragam TNI pada Selasa (8/8/2017).

Peristiwa ini ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya @jordionsu. Ia mengunggah sebuah video pascamobilnya ditabrak.

Pada keterangan video, adik presenter Ruben Onsu ini menulis kronologi kejadiannya.

"Habis dapat kejadian kurang enak subuh2, jadi gini ceritanyaa. Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebh awal," tulis Jordi.

"Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw," tulisnya lagi.

Dalam video tersebut, tampak laki-laki yang dideskripsikan berseragam TNI itu menabrak mobil Jordi. Ia melontarkan kata-kata kasar dan membela bahwa dirinya tidak bersalah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh ..," tulis Jordi.

"Saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri," katanya lagi.

Ruben Onsu turut buka suara lewat tulisan pada kolom komentar post tersebut.

"Hehehe mungkin dia musti tahu pelajaran yg benar, tunggu dari saya," tulis Ruben.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.