Raline Shah Ungkapkan Alasannya Jadi Komisaris Independen AirAsia

Kompas.com - 08/08/2017, 19:23 WIB
Raline Shah KOMPAS/WAWAN H PRABOWORaline Shah
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah (32) resmi menjadi Komisaris Independen PT AirAsia Indonesia sejak Senin (7/8/2017). Pemain filmTerpana ini mengemukakan alasannya menerima jabatan tersebut.

"Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu sudah ada dalam darah daging saya. Jadi, saya menerima ini dengan baik," ucap Raline dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) sore.

Baca juga: Raline Shah Bicara soal Jabatan Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Ayah dan paman-paman Raline Shah pengusaha. Dunia bisnis tidak asing bagi dara yang lahir pada 4 Maret 1985 ini.

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha. Jadi, ini kesempatan yang baik untuk saya bisa berkecimpung di sini," kata Raline.

"Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain, karena saya dari bidang (hiburan) yang lain juga. Sudah, itu aja, terima kasih," kata Raline lagi.

Baca juga: Raline Shah Terbiasa Terlibat Kegiatan Sosial sejak Kecil

Kabar Raline Shah bergabung dalam AirAsia Indonesia bermula dari foto yang diunggah bos AirAsia Tony Fernandes ke akun Instagram-nya, @tonyfernandes, Senin (7/8/2017).

Pada keterangan foto tersebut Tony Fernandes menulis bahwa AirAsia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Tony Fernandes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.