Vebby Palwinta Tak Masalah Digosipkan dengan Baim Wong

Kompas.com - 11/08/2017, 21:22 WIB
Vebby Palwinta saat dijumpai di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVebby Palwinta saat dijumpai di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vebby Palwinta mengaku tak masalah dengan gosip kedekatan dirinya dengan aktor Baim Wong. Meski begitu, Vebby tetap menolak menjawab apakah ia benar menjalin kasih dengan Baim atau tidak.

"Ya enggak apa-apalah (gosip). Dia public figure, aku juga. Jadi kalau ada orang yang komentar kan wajar banget. Jadi kami sih nyikapinnya ya udahlah," ucap Vebby usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

[Baca: Jawaban Vebby Palwinta soal Rumor Pacaran dengan Baim Wong]

Soal foto diduga dia dan Baim sedang jalan bareng di sebuah pusat belanja, Vebby juga bersikap sama. Ia menganggap itu sebagai konsekuensi pekerjaan seorang pesohor hiburan.

"Enggak sih (terganggu), biasa aja he-he-he. Karena kan zamannya udah canggih banget. Ke mal sama siapa segala macam, dicekrek-cekrek sama orang, masuk sosial media. Jadi buat aku ya udahlah emang konsekuensi jalan sama siapa," ucap Vebby.

"Aku mah santai aja nanggepin berita gimana-gimana aku santai banget. Jadi sok, welcome, mereka mau ngomong apa kan kami juga yang jalanin, jadi ya enggak ada sangkut pautnya," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu apakah betul ia dan Baim lah dua pasangan yang ada dalam foto candid tersebut?

"Apa? Ha-ha-ha, no comment deh. Bye kak," ujar Vebby kemudian berlalu pergi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.