Sarah Brightman Paling Dinanti Prambanan Jazz Festival 2017

Kompas.com - 12/08/2017, 13:56 WIB
Sarah Brightman berbicara dalam konferensi pers Prambanan Jazz Festival 2017 di Hyatt Residence, Yogyakarta, Jumat (18/8/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGSarah Brightman berbicara dalam konferensi pers Prambanan Jazz Festival 2017 di Hyatt Residence, Yogyakarta, Jumat (18/8/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah tidak terasa Prambanan Jazz Festival telah menginjak tahun ketiga penyelenggaraannya pada 2017 ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Prambanan Jazz tahun ini akan hadir selama tiga hari, pada 18, 19, 20 Agustus 2017 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Selain pelaksanaan acara tiga hari, pergelaran Prambanan Jazz ke-3 tahun ini banyak hal berbeda dan istimewa. Pada hari pertama, konsep "90's Moment" bakal dimeriahkan artis dan musisi yang populer dan hits pada tahun 90-an.

Para penampil di hari pertama adalah Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, The Groove, Ipang, Shakey, Rif/ dan masih banyak lagi. Hari pertama Prambanan Jazz akan menjadi pestanya anak 90-an.

Sarah Brightman akan menjadi penampil utama Prambanan Jazz Festival 2017 kali ini. Sarah Brightman adalah peraih nominasi Grammy Award, 200 penghargaan platinum dan emas di lebih 40 negara di dunia.

Pelantun lagu "Time to Say Goodbye" ini akan tampil glory di Prambanan Jazz dengan iringan live orchestra.

Selain itu, Prambanan Jazz ketiga kali ini juga akan menampilkan band fenomenal Shakatak yang telah menciptakan lebih dari 35 album sepanjang karier bermusiknya.

Deretan artis-artis negeri ini yang sudah konfirmasi akan menjadi penampil adalah Kahitna, KLA Project, Tompi, Yovie Nuno, Syaharani, Sandy Sondoro, Saxx in the City, Yura Yunita, Shaggydog, Marcell, Rio Febrian, Kunto Aji, Payung Teduh, dan masih banyak lagi yang akan kita announce.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti tahun sebelumnya, Prambanan Jazz ke-3 tahun 2017 kali ini bekerjasama dengan Indihome Telkom Indonesia sebagai sponsor utama. Tajuk utama kali ini adalah "IndiHome Prambanan Jazz 2017" dengan mengusung tema Art, Music & Culture.

Sarah Brightman saat konferensi pers Prambanan Jazz Festival 2017 di Hotel Hyat Residence, Yogyakarta, Jumat (18/8/2018).KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Sarah Brightman saat konferensi pers Prambanan Jazz Festival 2017 di Hotel Hyat Residence, Yogyakarta, Jumat (18/8/2018).

"Kami sengaja mengusung tagline Art, Music & Culture adalah salah satu deferensiasi dari konsep utama Prambanan Jazzyakni menggabungkan 2 Mahakarya, yakni Mahakarya Candi Prambanan dan mahakarya musik," kata CEO Rajawali Communication Anas Syahrul Alimi.

Prambanan Jazz kali ini akan tetap menggunakan dua panggung utama, yaitu panggung Hanoman sebagai panggung special show yang berada di area Lapangan Brahma dan panggung Rorojonggrang sebagai panggung festival show yang berada di area Lapangan Wisnu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.