Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Gelar Akikah Putrinya

Kompas.com - 13/08/2017, 20:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menggelar acara akikah untuk putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Hal itu diketahui lewat sebuah foto yang diunggah oleh Atiqah pada akun Instagram-nya Minggu (13/8/2017). Pada keterangan foto, Atiqah mengungkap doa untuk putrinya.

"Salma, Doa Ibu agar Kamu selalu memberikan sebanyak banyaknya kebaikan untuk dirimu, untuk orang orang disekitarmu dan untuk lingkunganmu," tulis Atiqah.

Foto lainnya menunjukkan Rio menggendong Salma dan Atiqah berdiri di samping mereka. Pada keterangan foto, Atiqah menerangkan bahwa ada doa di dalam nama Salma.

"Nama Kamu Salma dengan panggilan "Sal". Ibu dan Bapak menyelipkan Doa dalam namamu yang berarti Damai, karena kami berharap segala kebaikan yang kamu perbuat akan membawa kedamaian," tulis Atiqah.

Rio juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Namun ia juga memajang beberapa foto keluarga kecil mereka.

Rio dan Atiqah menikah pada 2013. Pada 23 Juni 2017, putri pertama mereka, Salma, lahir di Rumah Sakit Ibu & anak Kemang, Jakarta Selatan.

[Baca juga: Atiqah Hasiholan Melahirkan Bayi Perempuan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com