Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Gelar Akikah Putrinya

Kompas.com - 13/08/2017, 20:51 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menggelar acara akikah untuk putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Hal itu diketahui lewat sebuah foto yang diunggah oleh Atiqah pada akun Instagram-nya Minggu (13/8/2017). Pada keterangan foto, Atiqah mengungkap doa untuk putrinya.

"Salma, Doa Ibu agar Kamu selalu memberikan sebanyak banyaknya kebaikan untuk dirimu, untuk orang orang disekitarmu dan untuk lingkunganmu," tulis Atiqah.

Foto lainnya menunjukkan Rio menggendong Salma dan Atiqah berdiri di samping mereka. Pada keterangan foto, Atiqah menerangkan bahwa ada doa di dalam nama Salma.

"Nama Kamu Salma dengan panggilan "Sal". Ibu dan Bapak menyelipkan Doa dalam namamu yang berarti Damai, karena kami berharap segala kebaikan yang kamu perbuat akan membawa kedamaian," tulis Atiqah.

Rio juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Namun ia juga memajang beberapa foto keluarga kecil mereka.

Rio dan Atiqah menikah pada 2013. Pada 23 Juni 2017, putri pertama mereka, Salma, lahir di Rumah Sakit Ibu & anak Kemang, Jakarta Selatan.

[Baca juga: Atiqah Hasiholan Melahirkan Bayi Perempuan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.