Zendaya Kenakan Piyama di Teen Choice Awards 2017

Kompas.com - 14/08/2017, 10:10 WIB
Artis peran Zendaya menghadiri Teen Choice Awards 2017 yang digelar di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017). Frazer Harrison/Getty Images/AFPArtis peran Zendaya menghadiri Teen Choice Awards 2017 yang digelar di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Zendaya merupakan salah artis muda Hollywood yang tidak segan menyuarakan pendapatnya.

Dalam berbusana pun bintang Spider-Man: Homecoming itu selalu tampil dengan gaya sendiri.

Artis peran Zendaya menghadiri Teen Choice Awards 2017 yang digelar di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017).Frazer Harrison/Getty Images/AFP Artis peran Zendaya menghadiri Teen Choice Awards 2017 yang digelar di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017).
Seperti ketika menghadiri perhelatan Teen Choice Awards 2017 di Los Angeles, California, Minggu 913/8/2017).

Artis peran berusia 20 tahun itu tampil santai dengan piyama putih bergaris hitam. Dia membiarkan rambut keritingnya tergerai lepas.

Zendaya kerap mendapat pujian dengan selera busananya. Dia bisa tampil seksi tetapi tetap elegan.

Ketika Zendaya menjadi wajah sampul majalah Vogue pada Juli lalu, desainer Michael Kors menyebutnya sebagai sosok yang pemberani dalam soal mode.

"Zendaya tidak hanya mencintai mode, tetapi dia paham bahwa seseorang bisa memainkan peran dengan busananya," ucap Kors.

Mode bukan dunia baru bagi Zendaya. Dia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model untuk toko-toko busana terkenal seperti Macy's, Old Navy, Sears, dan Mervyn's.

Kini Zendaya sudah memiliki merek busana sendiri yang diberinya nama Daya by Zendaya.

"Saya terinspirasi dengan warna-warna yang mempesona saya," katanya kepada People pada Mei 2017 lalu.

"Saya sekarang terobsesi warna tembaga karena menurut saya warna itu cocok untuk semua warna kulit," kata perempuan membantah berpacaran dengan Tom Holland itu.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X