Curhat Taeyeon gara-gara Dikerubuti di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 18/08/2017, 09:58 WIB
Personel Girls Generation atau SNSD, Taeyeon. soompi.comPersonel Girls Generation atau SNSD, Taeyeon.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Dua personel girlband Girls’ Generation atau SNSD, yakni Taeyeon dan Hyoyeon, menyambangi Jakarta untuk mengisi acara Countdown Asian Games 2018.

Mereka akan tampil di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Taeyeon mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (17/8/2017). Mereka tak menyangka begitu banyak orang yang menyambut kedatangan mereka.

Ternyata Taeyeon mengalami peristiwa tak mengenakkan di Bandara Soekarno-Hatta. Ia pun menuliskan curahan hatinya di akun Instagram.

“Ada banyak orang di bandara di Jakarta, sampai-sampai aku terserimpet, itu sangat membahayakan. Sebenarnya aku jatuh ke lantai, aku gemetar dan tak bisa berhenti menangis,” tulis Taeyeon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Mungkin karena melihat aku seperti dalam bahaya, seorang petugas mendatangiku dari belakang lalu mengangkatku. Itu juga mengagetkan aku,” tambahnya.

[Baca juga: Kepala Bekraf Ungkapkan Alasan Pemerintah Undang SNSD ke Jakarta]

Pelantun “Fine” ini menuturkan ia berbenturan dengan banyak orang dari segala sisi. Ia menyadari itu tidak sengaja, tetapi ia tetap merasa cemas.

“Aku sangat kesal karena mengira orang-orang yang menungguku juga terjatuh dan terluka,” ujarnya.

“Karena itulah aku tampak acak-acakan ketika sampai di Jakarta. Aku mohon maaf untuk semua penggemar yang sudah menunggu, dan kumohon, taati aturan sehingga tidak ada yang terluka,” katanya.

[Baca juga: Kepala Bekraf Bantah SNSD Diundang ke Perayaan 72 Tahun RI]

Perempuan kelahiran 9 Maret 1989 ini juga mengungkapkan bahwa para penggemarnya adalah orang-orang yang baik, perhatian, dan bisa mengerti satu sama lain.

“Karenanya, aku pikir peristiwa itu hanyalaah kecelakaan. Aku berharap tak ada satupun yang terluka,” pungkasnya.

Berikut sedikit cuplikan video kedatangan Taeyeon di bandara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.