Taeyang Akui Min Hyo Rin Inspirasi Terbesar dalam Album White Night

Kompas.com - 18/08/2017, 11:03 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Salah satu personel BIGBANG, yaitu Taeyang, dikabarkan putus cinta dari kekasihnya, artis peran Min Hyo Rin. Rumor tersebut muncul setelah penggemar mendengar lagu terbaru Taeyang yang berjudul “Darling”.

Penggemar merasa bahwa lagu balada itu terdengar seperti lagu orang yang sedang patah hati. Mereka lantas mengaitkan hal tersebut dengan hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin.

Pemilik nama asli Dong Young-bae ini pun mengklarifikasi hal tersebut. Dalam sebuah wawancara, Taeyang mengungkapkan bahwa lagu-lagu di album terbarunya, White Night, tidak lepas dari hubungannya dengan Min Hyo Rin.

"Pastilah ada pengaruh dia dalam musikku. Aku mencintainya. Dia inspirasi terbesarku," ujar Taeyang seperti dilaporkan Koreaboo.

Pernyataan itu sekaligus menegaskan bahwa hubungan Taeyang dengan Min Hyo Rin baik-baik saja.

[Baca juga: Taeyang BIGBANG Gelar Konser Solo di Jakarta pada 13 Oktober ]

Hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin mulai tercium publik pada 2015 lalu. Mereka berpacaran setelah bertemu pertama kali pada 2013 saat melakukan pengambilan video musik bersama.

Sebagai informasi, Taeyang akan menyambangi Jakarta untuk menggelar konser 2017 World Tour White Night in Asia pada 13 Oktober 2017.

[Baca juga: Taeyang BIGBANG Gelar Konser Solo di Jakarta pada 13 Oktober ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.