Sarah Brightman Akan Berbaur dengan Alam di Prambanan Jazz Festival

Kompas.com - 19/08/2017, 18:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarah Brightman akan menyuguhkan penampilan yang spesial dalam pertunjukan musik Prambanan Jazz Festival yang digelar di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017) malam ini.

Pelantun "Time to Say Goodbye" itu mengaku senang bisa diajak oleh Rajawali Indonesia Communication untuk manggung dalam ajang yang telah digelar untuk kali ketiga.

"Aku sangat senang sekali dan tidak sabar untuk segera bernyanyi," ujar Sarah dalam konferensi pers di Hyatt Residence pada Jumat (18/8/2017) kemarin.

Dalam penampilannya kali ini, Sarah akan didukung dengan sentuhan live orchestra. Sarah mengungkapkan alasannya mengusung konsep tersebut.

"Saya ingin mengeluarkan ekspresi ketika manggung. Karena saya adalah pemain teater. Jadi saya nanti tidak akan sekadar bernyanyi," ujar dia.

Untuk diketahui, Sarah pernah bermain opera The Phantom of The Opera dan film layar lebar Repo, The Genetic Opera yang diliris pada 2008. Sarah akan tampil lebih santai di lokasi yang ia nilai dapat mendukung performanya nanti.

"Aku akan lebih rileks. Tidak hanya bercerita saja. Saya ingin berbaur dengan alam," ujar dia.

Adapun Sarah akan menjadi penampil penutup dari musisi internasional yang akan tampil dalam perhelatan musik tersebut.

Pada Jumat malam, band asal Inggris Shakatak dan Shane Filan telah menggebrak panggung IndiHome Stage.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.