Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Tahun Berpisah, Arie Dagienkz dan Vena Annisa Bekerja Bareng

Kompas.com - 21/08/2017, 07:01 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Arie Dagienkz dan Vena Annisa bekerja bareng setelah 10 tahun berpisah.

"Dagienkz tetap di sini dan gue ke Amerika di Voice of America. Setelah 10 tahun gue kembali. Dan dipertemukan lagi sama Dagienkz. Terus kami buat Dagienkz Vena in Motion Ayo Kumpul!," kata Vena saat ditemui di mini studio Motion Radio, Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Bersama lagi iya, tapi belum pernah siaran bareng. Baru ini kita siaran bareng. Tapi Vena yang bawa gue ke dunia radio. Karena Vena-lah yang bawa gue ke radio," imbuh Dagienkz.

Acara yang mengudara setiap hari Senin-Jumat pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB di Motion Radio itu memiliki beberapa fitur yang merupakan hasil pemikiran Dagienkz dan Vena.

"Misal ada fitur, "Klop" orang-orang kan sibuk. Dengerin kita ada  value-nya. Mungkin ada yang butuh ini itu kan bisa ambil. Kami percaya akan recylce, menurut kami barang-barang sampahnya orang itu adalah harta karun untuk orang lain," ujar Vena.

"Ada juga Obat Oren Omen (Orang hebat, Orang Keren, Orang Menarik). Kami menelepon orang-orang yang keren banget, hebat banget untuk negara. Contoh kami telepon mahasiswa terbaik di Indonesia peringkat 1 dan 2. Kami pernah telepon asistennya Bu Susi," lanjut Dagienkz.

Vena menyebut program-program itu dibuat untuk mencapai tujuan mereka, yakni memberi manfaat bagi pendengarnya.

"Kami ya pengin orang kumpul buat dengerin. Tapi enggak itu aja, kami pengin orang-orang itu juga saling mendapatkan manfaat satu sama lain," ucap Vena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com