Cut Meyriska Suka yang Lebih Tua

Kompas.com - 21/08/2017, 09:16 WIB
Cut Meyriska saat menghadiri acara baby shower Celine Evangelista dan Stefan William di Ario Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCut Meyriska saat menghadiri acara baby shower Celine Evangelista dan Stefan William di Ario Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska (24) mengaku menyukai pria yang lebih tua atau lebih dewasa darinya.

"Aku emang seneng yang lebih dewasa sih. Kalau bisa, bedanya empat atau lima tahun," ujar Meyriska saat dijumpai di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Alasan Meyriska hanya satu, yakni karena ia senang dimanja. Menurut dia, lelaki yang lebih tua umumnya lebih mengayomi dan melindungi.

"Karena aku manja, aku masih yang kayak anak-anak jadi pengin dibimbing. Pengin dimanja juga hehehe. Romantis suka, semua perempuan suka yang romantis," ujarnya.

"Yes (kalau usianya lebih muda), takutnya aku yang harus manjain dan aku enggak bisa," tanya Meyriska diiringi tawa kecil.

Selain soal usia, pemain sinetron Saur Sepuh ini tak muluk-muluk menentukan kriteria pria idaman.

"Yang penting baik, sayang sama aku dan keluarga. Enggak neko-neko, baik aja dan seiman," ujar Meyriska.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.