Lee Hi Akan Rilis Album Baru pada September Mendatang

Kompas.com - 21/08/2017, 11:39 WIB
Penyanyi Korea Selatan, Lee Hi soompi.comPenyanyi Korea Selatan, Lee Hi
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Penyanyi asal Korea Selatan Lee Hi dikabarkan sedang mempersiapkan comeback-nya pada September mendatang. Hal itu sudah dikonfirmasi manajemennya, YG Entertainment.

“Lee Hi secara sedang mengerjakan lagu-lagunya untuk albumnya,” kata seorang perwakilan dari YG Entertainment, seperti dilaporkan Soompi.

Namun, belum diketahui seperti apa format album yang akan dirilis perempuan kelahiran 23 September 1996 ini.

Lee Hi mengawali karier di dunia musik sejak 1,5 tahun lalu. Kala itu, ia meluncurkan album pertamanya yang bertajuk SEOULITE pada Maret 2016.

Sebagai informasi, pelantun “Breathe” ini akan menyambangi Indonesia untuk tampil dalam acara musik Saranghaeyo Indonesia 2017.

Gelaran ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, pada 25 November 2017 mendatang.

Dalam acara tersebut, tak cuma Lee Hi yang akan tampil, adapula penampilan dari Dean, IKON, dan Eric Nam. Tiket yang dijual mulai dari Rp 750.000 – Rp 1.750.000.



Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X