Mike Lewis Masih Suka Memasak untuk Tamara Bleszynsky

Kompas.com - 23/08/2017, 09:16 WIB
Artis peran yang juga model Mike Lewis dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/18/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga model Mike Lewis dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/18/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran  dan model Mike Lewis mengaku suka memasak ketika  masih berhubungan baik dengan mantan istrinya, Tamara Bleszynski.

Ketika mereka berkumpul dalam sebuah acara keluarga, ia masih suka memasak Tamara dan putra mereka, Kenzou.

"Biasanya masak buat mereka kalau ada acara khusus buat keluarga, That's my thing. Kalau bareng, saya selalu barbeque-an sama family dengan bantuan keluarga Tamara juga," ungkap Mike saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Namun Mike lebih nyaman memasak bila mereka berada di rumahnya di Jakarta. Alasannya ia memasak di dapurnya sendiri.

"Kalau di Bali itu lebih susah, biasanya kalau kita di sini (Jakarta) It's better. Karena kan yang suka masak bakal bilang kalau masak di dapur kita lebih enak," ucapnya.

"Kita tahu alat-alat ada di mana, kita tahu bahan apa yang kita punya. Sebenarnya sih bisa, tapi I love cook in my own kitchen," imbuhnya.

Ketika berlibur bareng di Bali beberapa waktu lalu, Mike tidak sempat memasak untuk mereka karena waktunya cukup singkat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi untuk di Bali enggak sempat karena cuman satu hari di sana. Tapi I really love cooking for Tamara, Rassya, Kenzou dan keluarga besar," katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.