Ahmad Dhani Pertanyakan Alasan Maia Estianty Hadiahkan Mobil ke Dul

Kompas.com - 23/08/2017, 18:53 WIB
Musisi Ahmad Dhani saat hadir sebagai saksi dalam sidang kasus Buni Yani di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (21/8/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIMusisi Ahmad Dhani saat hadir sebagai saksi dalam sidang kasus Buni Yani di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (21/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani memertanyakan pertimbangan mantan istrinya, Maia Estianty, yang menghadiahkan mobil kepada putra bungsunya, Dul.

Mobil itu diberikan oleh Maia sebagai hadiah ulang tahun ke-17 adik dari Al dan El tersebut. Hal itu diungkapkan Maia melalui akun media sosial Instagram-nya.

"Ya, saya juga enggak tahu pertimbangannya apa. Ya, mungkin kan ibunya ngasih, masa mau ditolak," kata Dhani saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/8/2017).

Dhani mengatakan bahwa ia mengetahui Dul dibelikan mobil Mercedes Benz GLA 200 warna hitam dari pemberitaan media massa. Mobil itu memiliki harga sekitar Rp 700-an juta.

[Baca juga: Empat Mobil Milik Ahmad Dhani yang Disorot BPRD Sudah Terjual]

 

Sebagai informasi pada 2013 lalu, Dul sempat mengalami kecelakaan maut di tol jagorawi yang menewaskan sejumlah orang. Saat itu, usia Dul masih 13 tahun.

 

Melihat latar belakang tersebut, khawatirkah Dhani dengan pemberian hadiah mobil tersebut dari Maia?

"Dul kan di bawah pengawasan ibunya," kata Dhani yang tidak bisa berbicara banyak.

[Baca juga: Dul Ulang Tahun, Maia Estianty Beri Hadiah Mobil Mewah]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X