Mengapa Dion Wiyoko Tak Menggelar Pernikahan di Jakarta?

Kompas.com - 24/08/2017, 18:59 WIB
Dion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko dan kekasihnya, Fiona Anthony akan menggelar pernikahan di Bali pada 1 September mendatang.

Sebelumnya, ia akan mengadakan tea pai atau tradisi penyuguhan teh kepada keluarga yang lebih tua di Surabaya, pada 27 Agustus.

Ketika dijumpai di toko jahit Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017), Dion mengungkapkan alasan mengapa ia tak menggelar pernikahan di Jakarta.

"Karena memang keluarga besar gue sama pasangan gue ini lumayan banyak domisilinya di daerah Jawa Timur gitu, Surabaya ya. Karena pusatnya Jawa Timur ya lebih gampang jadi untuk acara keluarganya di sana," ujar Dion.

"Tapi untuk acara pernikahannya di Bali karena mungkin banyak alasan yang memang sudah dikasih tahu temen-teman yang lain yang sudah pernah menikah di Bali. Mungkin memang penginnya intimate ya, enggak lebih dari 100 gitu," sambungnya.

Rencanannya, Dion ingin mengundang keluarga dan teman-teman terdekat saja sehingga pernikahannya ini bisa lebih khusyuk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, pemain film Cek Toko Sebelah ini juga sedikit membocorkan tentang konsep pernikahannya nanti.

"Wedding internasional aja sih. Kalau di Bali sih enggak yang adat-adat Chinese sih. Terus, outdoor ya, sayang sih kalau sudah di Bali. Mending di Jakarta aja kalau indoor," pungkas Dion.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X