Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Dion Wiyoko Tak Menggelar Pernikahan di Jakarta?

Kompas.com - 24/08/2017, 18:59 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko dan kekasihnya, Fiona Anthony akan menggelar pernikahan di Bali pada 1 September mendatang.

Sebelumnya, ia akan mengadakan tea pai atau tradisi penyuguhan teh kepada keluarga yang lebih tua di Surabaya, pada 27 Agustus.

Ketika dijumpai di toko jahit Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017), Dion mengungkapkan alasan mengapa ia tak menggelar pernikahan di Jakarta.

"Karena memang keluarga besar gue sama pasangan gue ini lumayan banyak domisilinya di daerah Jawa Timur gitu, Surabaya ya. Karena pusatnya Jawa Timur ya lebih gampang jadi untuk acara keluarganya di sana," ujar Dion.

"Tapi untuk acara pernikahannya di Bali karena mungkin banyak alasan yang memang sudah dikasih tahu temen-teman yang lain yang sudah pernah menikah di Bali. Mungkin memang penginnya intimate ya, enggak lebih dari 100 gitu," sambungnya.

Rencanannya, Dion ingin mengundang keluarga dan teman-teman terdekat saja sehingga pernikahannya ini bisa lebih khusyuk.

Selain itu, pemain film Cek Toko Sebelah ini juga sedikit membocorkan tentang konsep pernikahannya nanti.

"Wedding internasional aja sih. Kalau di Bali sih enggak yang adat-adat Chinese sih. Terus, outdoor ya, sayang sih kalau sudah di Bali. Mending di Jakarta aja kalau indoor," pungkas Dion.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com