Dion Wiyoko dan Fiona Anthony Sepakat untuk Tunda Miliki Momongan

Kompas.com - 24/08/2017, 20:04 WIB
Dion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Fiona Anthony di Bali pada 1 September mendatang. Mereka mengusung konsep outdoor untuk pernikahan mereka.

Setelah resmi menikah nanti, pemain film Winter in Tokyo ini berujar bahwa ia  bersepakat dengan Fiona untuk menunda memiliki momongan.

"Belum sih. Udah didiskusiin juga kayaknya tahun depan. Tahun ini kebetulan beebarengan semua gitu. Ada film, terus mau married, habis itu gue bulan Oktober mau buka cabang resto juga, dibarengi dia juga mau bikin toko kuenya di cabang resto gue ini," kata Dion setelah mengepas jas pernikahannya di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Jadi semua itu numpuk. Tapi karena ada pembagian tugas, itu lumayan bantu juga," sambungnya.

Mereka juga tak akan langsung berbulan madu atau kembali bekerja.

"Ya penginnya setelah hari H, istirahat dulu. Capek banget sih shooting nonstop sebulan ini. Pengin liburanlah jadi pengin di Bali dulu," ucap Dion.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya kayaknya gue bakalan stay agak lamanya sih paling dua minggu atau sepuluh harian," sambungnya.

Soal bulan madu, Dion mengaku belum merencanakannya dengan matang lantaran ia dan Fiona punya rencana-rencana lain yang harus diselesaikan.

"Memang (ada) shooting film belum selesai. Masih ada satu dua hari, dikejar setelah pulang dari Bali," ujar pria yang lahir di Surabaya ini.

"Bulan madunya masih lama sih. Masih akhir tahun karena memang sudah direncanain sebelumnya, nyari-nyari destinasi yang oke," tambahnya.

Lebih lanjut, Dion pun merahasiakan destinasi bulan madu mereka.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X