Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimaz Andrean Menahan Gatal Saat "Shooting" di Barcelona

Kompas.com - 24/08/2017, 20:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimaz Andrean sempat mengalami alergi cuaca panas sebelum melakukan proses shooting di Barcelona, Spanyol untuk film One Fine Day.

Kenangan di balik layar itu ia ceritakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Jadi sebenernya agak alergi sama cuaca panas, jadi waktu di Italia udah mulai gatel-gatel karena disana sempet 35 derajat celsius, panas banget tapi anginnya banyak," kata Dimaz.

Sebelum ke Barcelona untuk melakukan proses shooting, Dimaz diketahui lebih dahulu terbang ke Venesia, Italia untuk berjalan-jalan. Bermula dari cuaca panas, alerginya makin bertambah ketika Dimaz menikmati masakan khas China di Venesia dan Barcelona.

"Nah mulai dari sana (Venesia) udah gatel-gatel, awalnya karena cuaca, habis itu sorenya makan chinese food di Venesia, makin gatel, terus pas balik lagi ke Barcelona, makan chinese food lagi makin tambah gatel," ujarnya.

Sementara proses shooting harus tetap berlanjut, Dimaz pun harus menahan rasa gatalnya itu.

"Wah kacau nih besoknya mau shooting lagi, ya sudah akhirnya shooting sambil gatel-gatel gitu, ya berusaha untuk enggak ngerasain gatelnya sih," ujar Dimaz.

Dimaz sempat merasa kesal ketika rasa gatal itu hilang ketika shooting berakhir.

"Tapi pas udah mau hari terakhir shooting itu hilang gatelnya, kan kesel ya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com