Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimaz Andrean seperti Merindukan Mantan Kekasih

Kompas.com - 24/08/2017, 20:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lima tahun tak muncul di industri hiburan, artis peran Dimaz Andrean merasa seperti merindukan mantan kekasih ketika kembali berakting dalam film One Fine Day garapan Screenplay Films.

"Karena saya cinta akting jadi kayak seolah-olah kalau dikasih kerjaan seperti ini jadi kayak kangen sama mantan (pacar) gitu," kata Dimaz dalam wawancara dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Dimaz tak bisa membohongi diri sendiri bahwa ia sudah tak bisa lagi menahan rindu untuk kembali berakting setelah memutuskan vakum pada 2012 lalu.

"Kangen sama dunia yang dulu pernah membesarkan saya, di akting tuh saya bisa berkarya," ucap mantan kekasih artis Nuri Maulida itu.

Berbeda dengan Dimaz yang dulu, pria kelahiran Jakarta, 10 April 1985 itu merasa lebih matang ketika kembali berakting lewat film One Fine Day yang akan dirilis pada 12 Oktober 2017 mendatang.

"Beda ya, mungkin sekarang lebih ngerasa matang, saat itu mungkin berfikir just play aja, kalau sekarang lebih kritis, (cerita) ini enaknya mau diapain ya, oh plot alur roh ceritanya begini nih," sambungnya.

One Fine Day menjadi titik balik Dimaz dalam berakting pascarehat selama lima tahun.

"Memang waktu itu mau istirahat, mau fokus sama yang lain, cuma pas 2016 akhir berasa kangen juga. Film ini insya Allah comeback-nya saya ke dunia akting," imbuhnya.

Dalam film itu, Dimaz beradu akting dengan Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Ibnu Jamil, Surya Saputra, Maxime Bouttier dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com