Topan Hato Terjang Makau, Konser Jay Park dan Kawan-kawan Diundur

Kompas.com - 27/08/2017, 08:00 WIB
Jay Park (kedua dari kanan) bergabung dengan Anggun dan David Foster sebagai juri Asias Got Talent musim kedua.Dok AXN Asia Jay Park (kedua dari kanan) bergabung dengan Anggun dan David Foster sebagai juri Asias Got Talent musim kedua.

MAKAU, KOMPAS.com -- Konser berjudul 2017 Follow the Movement in Macau, yang seharusnya diadakan pada Sabtu (26/8/2017) waktu setempat, telah diundur karena Topan Hato menerjang Makau, Hongkong, dan China Selatan pada Rabu lalu (23/8/2017) waktu setempat.

Konser itu akan dijadwal ulang untuk waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Topan Hato Tewaskan 3 Orang di Makau, Hongkong Jadi Kota Mati

Dengan sebuah pernyataan resmi, agensi AOMG Entertainment, yang menyelenggarakan konser tersebut, menyatakan keprihatinan mereka bagi para warga yang terkena dampak terjangan topan itu.

Mereka juga meminta maaf atas penundaan konser tersebut.

"Kami mendoakan perbaikan dan pemulihan yang cepat bagi setiap orang yang terkena  dampak Topan Hato. Sekali lagi kami ingin meminta maaf kepada para penggemar dan mereka yang sudah membeli tiket dan menunggu untuk hadir pada konser AOMG Makau itu. Kami akan segera membalas dukungan Anda dengan sebuah konser yang bagus," kata pihak APMG Entertainment.

Baca juga: Jay Park Dapat Dua Penghargaan Korean Music Awards 2017

Pihak AOMG Entertainment dan artis-artis mereka, antara lain Jay Park, Simon D, Loco, dan Gray, juga membagi pernyataan resmi itu ke publik melalui akun media sosial masing-masing.

Mereka juga memberi keterangan kepada publik mengenai cara memperoleh penggantian uang tiket.

Hongkong telah mengalami kerusakan parah karena terjangan Topan Hato. Setidaknya 12 orang tewas dan lebih dari seratus orang terluka.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


PenulisAti Kamil
EditorAti Kamil
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X