Rossa Terharu Lihat Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Kompas.com - 04/09/2017, 00:21 WIB
Afgan Syahreza dan Rossa ketika menghadiri acara resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Ayana MidPlaza Jakarta, Minggu (3/9/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAfgan Syahreza dan Rossa ketika menghadiri acara resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Ayana MidPlaza Jakarta, Minggu (3/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa terharu saat menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Rasa haru dirasakan oleh pelantun lagu "Tegar" saat melihat cuplikan video rangkaian proses pernikahan Raisa dan Hamish.

"Senang banget tadi di dalam. Tadi di dalam diputarin video pas mereka tunangan, akad nikah, gitu-gitu. Aku sampai mau nangis dan terharu lihatnya," kata Rossa kepada awak media.

Menurut Rossa, Raisa dan Hamish malam ini bagaikan raja dan ratu sehari. Nuansa dan busana bergaya internasional membuatnya keduanya terlihat istimewa. Rossa pun mendoakan pasangan yang sudah saling mengenal itu sejak 2013 lalu. 

"Yang pasti mereka bisa saling support satu sama lain. Saya ucapkan semoga berbahagia selalu untuk Raisa dan Hamish," ujar Rossa.

[Baca juga: Video: Raisa dan Hamish Daud Berbagi Cerita tentang Pernikahan Mereka]

Bersama penyanyi Afgan Syahreza, Rossa kompak mengenakan busana serba hitam saat menghadiri pernikahan Raissa dan Hamish. 

 

Raisa dan Hamish resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan akad nikah di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu 93/9/2017) pukul 10.00 WIB.

Seperti pertunangan mereka, pernikahan Raisa dan Hamish mendapat perhatian besar dari publik. Media sosial pun meramaikannya dengan munculnya tanda pagar #HariPatahHatiNasionalJilid2.

[Baca juga: Luna Maya: Raisa Bikin Hamish Daud Jadi Lebih Baik]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.