Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Terharu Lihat Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Kompas.com - 04/09/2017, 00:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa terharu saat menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Rasa haru dirasakan oleh pelantun lagu "Tegar" saat melihat cuplikan video rangkaian proses pernikahan Raisa dan Hamish.

"Senang banget tadi di dalam. Tadi di dalam diputarin video pas mereka tunangan, akad nikah, gitu-gitu. Aku sampai mau nangis dan terharu lihatnya," kata Rossa kepada awak media.

Menurut Rossa, Raisa dan Hamish malam ini bagaikan raja dan ratu sehari. Nuansa dan busana bergaya internasional membuatnya keduanya terlihat istimewa. Rossa pun mendoakan pasangan yang sudah saling mengenal itu sejak 2013 lalu. 

"Yang pasti mereka bisa saling support satu sama lain. Saya ucapkan semoga berbahagia selalu untuk Raisa dan Hamish," ujar Rossa.

[Baca juga: Video: Raisa dan Hamish Daud Berbagi Cerita tentang Pernikahan Mereka]

Bersama penyanyi Afgan Syahreza, Rossa kompak mengenakan busana serba hitam saat menghadiri pernikahan Raissa dan Hamish. 

 

Raisa dan Hamish resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan akad nikah di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu 93/9/2017) pukul 10.00 WIB.

Seperti pertunangan mereka, pernikahan Raisa dan Hamish mendapat perhatian besar dari publik. Media sosial pun meramaikannya dengan munculnya tanda pagar #HariPatahHatiNasionalJilid2.

[Baca juga: Luna Maya: Raisa Bikin Hamish Daud Jadi Lebih Baik]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com