Ada "Gal Gadot" dalam Klip Video Singel Baru D'MASIV

Kompas.com - 07/09/2017, 12:07 WIB
DMASIV bersama Angela Gilsha dan Dimas Bojonegoro bertemu dengan para wartawan di sela shooting klip video lagu baru DMASIV, Tak Punya Nyali, di Bebek Renon, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADMASIV bersama Angela Gilsha dan Dimas Bojonegoro bertemu dengan para wartawan di sela shooting klip video lagu baru DMASIV, Tak Punya Nyali, di Bebek Renon, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band D'MASIV akan merilis klip video lagu "Tak Punya Nyali" pada pertengahan Sepetember 2017. Mereka menjalani shooting di Bebek Renon, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Sang vokalis, Rian, mengatakan bahwa penciptaan lagu tersebut terinspirasi dari kisah nyata pemain bas D'MASIV, Rai.

Baca juga: Rai DMASIV Curhat soal Mantan lewat Lagu

"Kalau idenya, sebenarnya curhat seorang teman sih dan teman itu ada di sebelah saya," ujar Rian sambil menengok ke arah Rai, yang duduk di sebelah kanannya.

"Jadi, kemarin ada satu acara, ternyata mantan dia (Rai) sudah sama pacar yang baru. Bener-bener persis ceritanya dengan video clip yang sekarang," sambung Rian.

Baca juga: DMASIV Dituntut Berakting dalam Klip Video Tak Punya Nyali

Rian juga berujar bahwa ia dan rekan-rekan bandnya itu ikut mencari perempuan model yang pas untuk ditampilkan dalam klip video singel baru mereka tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akhirnya, mereka memilih Angela Gilsha, yang menurut mereka mirip artis peran Gal Gadot, pemeran Wonder Woman.

"Jadi, proses pemilihan model klip video ini ya kami nyari-nyari juga. Terus, kami lihat, kok ada 'Gal Gadot' nih di Indonesia. Akhirnya, kami memilih Angela, karena sesuai dengan konsep klip video ini," tutur Rian.

Baca juga: Ada Sentuhan Brass Section dalam Singel Terbaru DMasiv

Angela mengatakan senang bisa menjadi model dalam klip video  lagu "Tak Punya Nyali".

"Yang pasti senang jadi model video clip band ini, karena aku sudah tahu band ini dari zaman SMP. Pas ditawari, wah dulu aku sering nyanyiin lagu mereka. Seru," cerita Angela.

"Aku juga enggak nervous sih, karena suasana cair juga sama mereka. Orang-orangnya seru dan asyik aja," imbuhnya.

Sementara itu, Dimas Bojonegoro, yang menyutradarai klip video tersebut, memberi penjelasan tentang konsep klip video itu.

"Sebenarnya ceritanya sendiri kayak banyak banget orang yang ngalamin, terutama anak-anak milenial sekarang. Jadi, pengin bikin cerita yang dekat sama pendengar D'MASIV dan anak milenial sekarang. Kalau mau diangkat, ya simpel juga ceritanya," ujar Dimas.

"Lalu, untuk D'MASIV, ada lima look (tampilan), tapi untuk set sih di sini-sini aja, karena ceritanya di komunitas teater, enggak keluar-keluar," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X