Perempuan yang Disangka Kekasih Baru Ariel "NOAH" Beri Klarifikasi

Kompas.com - 07/09/2017, 15:29 WIB
Ariel Noah datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAriel Noah datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Seali Syah Alam, perempuan yang baru-baru ini menjadi buah bibir karena diduga menjadi kekasih baru Ariel "NOAH, melakukan klarifikasi lewat Insta Story akun Instagram @sealisyah.

Gadis berambut sebahu yang berprofesi sebagai pengacara itu mengunggah foto bukti screenshoot lengkap dari akun Path-nya.

"Makasih lohh ampe tengah malem mau bantuin ngurus storage laptop. Asikkk juga punya sodara yg ahli IT + vokalis hits pulak," demikian keterangan yang tertera dalam foto Path milik Seali, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (7/9/2017).

Di situ tampak Seali berswafoto dengan latar belakang Ariel sedang duduk di sofa putih sambil memangku laptop.

Sedangkan dalam screenshoot yang beredar di media sosial hingga menyebabkan gunjingan, hanya memperlihatkan kalimat pertama: "Makasih lohh ampe tengah malem mau bantuin ngurus storage laptop".

[Baca: Eva Celia Bicara soal Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel "NOAH"]

Masih lewat Insta Story, Seali juga menegaskan bahwa ia menyebut Ariel sebagai saudara pada keterangan foto Path-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Ariel "NOAH"

"Dan akhirnya scroll down path.. itu di postingan aja aku mention "punya sodara"...," tulis Seali.

Kabar miring tentang Seali dan Ariel bermula dari beberapa foto di media sosial yang menunjukkan kedekatan keduanya. Ada foto berdua di lift, lalu foto Seali memeluk Ariel, serta screenshoot akun path dan pesan singkat Seali.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.