Umay Shahab Utamakan Sekolah dan Karier daripada Pacaran

Kompas.com - 08/09/2017, 19:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan artis cilik Umay Shahab (16) rupanya ingin fokus pada pekerjaannya di industri hiburan. Ia merasa belum perlu menjalin cinta di usia muda.

"Pacar enggak ada. Banyakin duit dulu. Banyak duit, cewek banyak. Jadi kalau karier bagus, cewek pasti dateng aja," ujar pemain sinetron Upik Abu dan Laura itu di Paviliun 28, Jalan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

"Gue pengin kerja aja sih. Gue pengin fokus sama kerjaan gue, karier dan sekolah gue," lanjutnya.

Kini, Umay tak hanya ingin fokus dalam dunia tarik suara saja. Ia juga menantang dirinya untuk supaya lebih baik lagi dalam berakting. Karenanya, Umay ingin menyeimbangkan kebolehanya antara menyanyi dan berakting.

[Baca: Umay Shahab Ungkapkan Isi Hati Lewat Lagu]

"Sambil aja sih menurut gue, karena dulu gue udah pernah naekin nyanyi, sekarang ya akting. Cuma jalan bareng aja akting sama nyanyi," kata pemilik album Pesta Sekolah ini.

Sebagai contoh, untuk uruasan akting, Umay mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah web series berjudul Is This Love?. Sementara itu, ia juga akan merilis singel terbaru yang berdasarkan pengalaman nyatanya.

"(Rekaman) udah, tinggal launching tahap terakhir. Secepatnya bakal rilis, tanggalnya belum tahu," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.