Ayu Ting Ting: Terserah Orang Mau Bilang Apa

Kompas.com - 10/09/2017, 17:03 WIB
Ayu Ting Ting ditemui wartawan setelah melakukan visit store di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAyu Ting Ting ditemui wartawan setelah melakukan visit store di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji, sepertinya pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah absen digosipkan dengan para pria. Mulai dari artis peran Shaheer Sheikh, penyanyi Husein Alatas, desainer Ivan Gunawan, hingga pembawa acara Raffi Ahmad.

Kini, pelantun "Kamu Kamu Kamu" ini digosipkan dekat dengan adik ipar Olla Ramlan, yakni Almer Hutapea. Hal ini bermuka ketika Olla menyampaikan pada Ayu, bahwa Almer menitipkan salam untuknya.

Ketika ditemui setelah menjalani visit store di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017), Ayu memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

"Terserah dah orang mau bilang apa aja. Terserah saya mah dekat sama siapa aja. Saya lagi senang dekat sama semuanya. Berhubungan baik dengan siapapun," katanya Ibu satu anak ini.

"(Digosipin) Ketawain aje. Seneng-seneng aja," ujarnya.

[Baca juga: Ayu Ting Ting Tanggapi Kabar Ia Meniru Nagita Slavina]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain digosipkan dengan Almer Hutapea, Ayu juga dikabarkan sedang dekat dengan pesinetron Andi Arsyl. Menanggapi hal itu, Ayu kembali buka suara.

"Enggak. Semuanya juga berteman. Sama siapa aja, ayo. Nyantai aja," ujar Ayu.

Ayu mengaku tak memasang target menikah lagi. Ia akan menunggu hingga diberi jodoh terbaik. Lantas, seperti apa pria yang bisa menaklukkan hati Ayu?

"Yang terbaik. Maksudnya saya kan udah bukan sendiri, ada Bilqis, jadi yang bisa nerima saya, nerima Bilqis, bisa membahagiakan saya dan keluarga, setia," pungkasnya.

[Baca juga: Ketika Memulainya, Ayu Ting Ting Deg-degan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.