Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Terserah Orang Mau Bilang Apa

Kompas.com - 10/09/2017, 17:03 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji, sepertinya pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah absen digosipkan dengan para pria. Mulai dari artis peran Shaheer Sheikh, penyanyi Husein Alatas, desainer Ivan Gunawan, hingga pembawa acara Raffi Ahmad.

Kini, pelantun "Kamu Kamu Kamu" ini digosipkan dekat dengan adik ipar Olla Ramlan, yakni Almer Hutapea. Hal ini bermuka ketika Olla menyampaikan pada Ayu, bahwa Almer menitipkan salam untuknya.

Ketika ditemui setelah menjalani visit store di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017), Ayu memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

"Terserah dah orang mau bilang apa aja. Terserah saya mah dekat sama siapa aja. Saya lagi senang dekat sama semuanya. Berhubungan baik dengan siapapun," katanya Ibu satu anak ini.

"(Digosipin) Ketawain aje. Seneng-seneng aja," ujarnya.

[Baca juga: Ayu Ting Ting Tanggapi Kabar Ia Meniru Nagita Slavina]

 

Selain digosipkan dengan Almer Hutapea, Ayu juga dikabarkan sedang dekat dengan pesinetron Andi Arsyl. Menanggapi hal itu, Ayu kembali buka suara.

"Enggak. Semuanya juga berteman. Sama siapa aja, ayo. Nyantai aja," ujar Ayu.

Ayu mengaku tak memasang target menikah lagi. Ia akan menunggu hingga diberi jodoh terbaik. Lantas, seperti apa pria yang bisa menaklukkan hati Ayu?

"Yang terbaik. Maksudnya saya kan udah bukan sendiri, ada Bilqis, jadi yang bisa nerima saya, nerima Bilqis, bisa membahagiakan saya dan keluarga, setia," pungkasnya.

[Baca juga: Ketika Memulainya, Ayu Ting Ting Deg-degan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com