Christian Sugiono Sempat Khawatirkan Kehamilan Titi Kamal

Kompas.com - 12/09/2017, 16:59 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Titi Kamal mengaku bahwa sang suami, Christian Sugiono sempat khawatir dengan kondisi kehamilannya, lantaran saat itu Titi masih dipadati kesibukan.

"Engga protektif, cuma dia agak khawatir karena waktu itu aku benar-benar enggak ada liburnya. Aku mulai libur lebaran kemarin, jadi agak khawatir takut aku kecapekan gitu aja sih," kata Titi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Pelantun "Resah Tanpamu" itu bercerita, kehamilannya kali ini diketahui saat dirinya tengah terlibat dalam penggarapan film.

"Jadi pada saat aku tespack itu pas banget lagi nerima film Insya Allah Sah. Aku bilang kalau bisa adegannya jangan yang ekstrim, dan Alhamdulillah mereka pengertian banget, adegannya enggak terlalu yang gimana banget jadi lancar," ungkapnya.

[Baca juga: Baru Rencanakan Program Momongan Kedua, Titi Kamal Sudah Isi Duluan]

Melihat padatnya jadwal shooting dan promo film tersebut, Tian akhirnya meminta Titi untuk fokus pada kehamilan setelah promo filmnya selesai.

"Terus sebulan dari situ kita promo-promo keliling kota itu (kehamilan) udah mau empat bulanan dan nonstop juga sih ya, habis itu Tian bilang, 'nanti kalau udah 6 bulanan sudah agak direm'," ucap bintang film Mendadak Dangdut itu.

"Karena aku shooting di Bandung, jadi jarang ada libur, istilahnya dia bilang, 'selesai ini ya udah yah konsen dulu sama kehamilan'," tambahnya.

Kini, Titi mulai mengurangi kegiatannya demi menjaga kondisi janin yang sudah memasuki usia enam bulan.

"Jadi sekarang masanya menikmati kehamilan. Aktivitasnya enggak terlalu padat, sekarang sih masih ada beberapa kegiatan ke luar kota buat produk minuman," imbuhnya.

[Baca juga: Mengandung Anak Kedua, Titi Kamal Ungkapkan Usia Kehamilannya]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.