Titi Kamal Puji Riasan Wajah Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 12/09/2017, 22:50 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/OfficialHLiveLaudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal memberikan komentar tentang riasan wajah pemain film Laudya Cynthia Bella yang sempat menuai kritik.

Make up Bella dalam hari pernikahannya sempat dianggap berlebihan dan tidak cocok oleh warganet. Namun, bagi istri Christian Sugiono itu melihat Bella sangat cantik hingga terpancar auranya.

"Aduh aku sih lihatnya cantik banget. Auranya keluar. Karena dia bahagia banget gitu. Aku lihatnya pangling banget, cantik banget," ujar Titi Kamal saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Titi melanjutkan, busana pengantin yang dikenakan ikut menambah sempurna penampilan Bella pada momen sekali seumur hidupnya itu.

[Baca: Angie Virgin: Laudya Cynthia Bella Cantik Banget]

"Menurut saya, busana pengantin yang dikenakan sangat pas di badan Bella. Sehingga membuat aura kecantikan Bella menjadi lebih terpancar," kata Titi.

"Bajunya juga keren, desainnnya si Alva kan, pas banget sama badannya. Aku sih lihatnya cantik banget," sambung Titi.

Titi Kamal turut hadir dalam acara pernikahan Laudya Cynthia Bella di Malaysia. Dia diminta Bella untuk menjadi pendamping pengantin wanita.

Tidak hanya Titi Kamal, beberapa artis lain juga ikut mendampingi Bella di momen sakral itu. Di antaranya ada Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Julia Estelle.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Grid.ID
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X