Miller Khan Bangga Main Film yang Ditangani Produser Internasional

Kompas.com - 17/09/2017, 09:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Miller Khan (30) akan bermain dalam film Foxtrot Six, yang merupakan film laga kelas internasional.

Film itu akan ditangani oleh produser kenamaan Hollywood, Mario Kassar. Kassar pernah menangani film-fim box office di antaranya Rambo, Basic Instinc, Terminator, dan Total Recall.

"Aku exited banget (main film Foxtrot Six). Aku sampai ngomong sama keluarga aku kalau produsernya, produser Hollywood gitu," kata Miller saat dijumpai di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Ketika tawaran itu datang, kata Miller, ia langsung mengiyakan. Apalagi dari segi cerita dan orang-orang yang terlibat membuat Miller bersemangat.

"Ya, rezeki yang datang enggak aku tolak. Jadi ini memang pekerjaan aku yang besar," kata dia.

Sayangnya, Miller belum mau mengungkapkan karakter sebagai apa dalam film tersebut. Yang pasti, kata dia, proses reading sudah dilakukan dan sekarang sudah memasuki proses shooting.

"Shooting masih di Jakarta sih. Ini film tentang Indonesia," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.