Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Keempat Joanna Alexandra Terkena Bronkiolitis

Kompas.com - 20/09/2017, 13:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joanna Alexandra (30) mengabarkan bahwa anak keempatnya yang berusia empat bulan, Ziona Eden Alexandra Panggabean terkena bronkiolitis.

Hal itu disampaikannya lewat foto yang diunggahnya di Instagramnya @joannaalexandra. Ia memgabarkan bahwa kini kondisi Zio sudah membaik.

"Thankyouuu buat semuanya yang udah ngedoain supaya baby Zio cepet sembuuh. may God bless you!!! Baby Zio sejak tadi siang dirawat karena bronchiolitis (radang di bronchiol, penyempitan saluran jadi nafas sesak dan bunyi ngik-ngik)," tulis Joanna.

"Dan disuruh dokter untuk rawat karena si unyil nyusunya berkurang, bb turun, dan nafasnya retraksi. Puji Tuhaaan keadaannya membaik..walopun masih sesak. At least sudah diinfus jadi gak bakal dehidrasii," sambungnya.

Pemain film Pizza Man ini mengatakan bahwa penyakit bronkiolitis yang dialami Zio itu akibat virus.

"Karena ini penyebabnya virus, jadinya yah harus tunggu aja sembuh sendiri..sabaaar ya Zio... ntar kalo udah gak sesek, pulang yaaa ditungguin sama kakak Zoey loh..," tulisnya lagi.

Ziona lahir di RS Asih, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/5/2017).

 

Thankyouuu buat semuanya yang udah ngedoain supaya baby Zio cepet sembuuh ????????may God bless you!!! Baby Zio sejak tadi siang dirawat karena bronchiolitis (radang di bronchiol, penyempitan saluran jadi nafas sesak dan bunyi ngik-ngik ????). Dan disuruh dokter untuk rawat karena si unyil nyusunya berkurang, bb turun, dan nafasnya retraksi. Puji Tuhaaan keadaannya membaik..walopun masih sesak. At least sudah diinfus jadi gak bakal dehidrasii ????. Karena ini penyebabnya virus, jadinya yah harus tunggu aja sembuh sendiri..sabaaar ya Zio... ntar kalo udah gak sesek, pulang yaaa ditungguin sama kakak Zoey loh..???????? ---pumping using my faithful Cimiflo F1, compact bangetttt. Pake Handsfree kit juga jadi bisa sambil unyel2 si bayii yg lagi bobo ????

A post shared by Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on Sep 19, 2017 at 11:17am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com