Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N Rhesa Menanti Berduaan dalam Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 21/09/2017, 21:27 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo musik Endah N Rhesa akan menghibur para penonton di panggung Synchronize Festival atau Synchronize Fest 2017, yang akan diadakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu, 8 Oktober 2017. 

Ketika mengobrol dengan para wartawan di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017), pasangan istri dan suami ini bercerita tentang persiapan mereka.

"Persiapan kami biasa aja, enggak terlalu gimana banget. Tapi, kami menantikan sekali, karena kami main berdua aja. Tahun lalu kami belum sempat, karena masih kolaborasi (dengan artis musik lain, Dialog Dini Hari). Tapi, tahun ini kami berdua aja," ujar Rhesa. 

"Jadi, menantikan dan ingin spontanitas sebanyak mungkin. Jadi, kami memilih meminimalisasi persiapan yang matang. Kami coba di panggung ya terjadi begitu aja," lanjutnya.

Baca juga: DDHEAR Selesai, Endah N Rhesa Bekerja Sama dengan DuaDrum

 

Endah menambahkan dengan memberi penjelasan tentang pembeda penampilan mereka tahun ini dari yang tahun lalu.

"Kalau lagu setahun lalu kolaborasi sama Dialog Dini Hari. Ini pertama kali main berdua aja di Synchronize Fest. Kami juga baru aja membuat lagu yang mengiringi tur sepeda kami kemarin. Nanti akan kami coba bawakan di Synchronize Fest," ucap Endah.

Di sisi lain, Endah N Rhesa mengatakan pula bahwa mereka mungkin akan bersepeda menuju tempat konser dari rumah mereka di Pamulang, Tangerang.

Baca juga: Endah N Rhesa Taklukkan 7 Kota dengan Bersepeda

Hal itu mengingatkan mereka pada tur sepeda yang belum lama ini mereka jalani.

"Buat teman-teman mungkin belum update, kaami baru menyelesaikan tur sepeda dari Semarang, Salatiga, Yogya. Jadi, Pamulang ke Kemayoran aman lah," tutur Rhesa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com