Boyband SEVENTEEN Sukses Bikin Para Carat Histeris

Kompas.com - 24/09/2017, 09:14 WIB
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, SEVENTEEN, berhasil mengobati kerinduan penggemarnya dengan konser Diamond Edge di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (23/9/2017).

Pada konser semalam, 13 personel SEVENTEEN dibagi menjadi tiga tim. Masing-masing kemudian menampilkan performa terbaik secara bergiliran.

"Tim vokal" yang terdiri dari Woozi, Jeonghan, Dokyeom, Sungkwan, dan Joshua tampil pertama.

Mereka membuat penonton histeris ketika lampu menyorot keberadaan lima vokalis di panggung yang gelap. Unit vokal itu membawakan lagu "Don't Listen" yang disambut sorak-sorai para carat, sebutan untuk penggemar SEVENTEEN.

Berikutnya giliran "tim hip hop" beraksi. Unit ini mengandalkan S.Coups, Wonwoo, Vernon, dan Mingyu. Mereka mengentak panggung dengan dance hip hop dengan iringan dua lagu.

[Baca juga: Boyband SEVENTEEN: Apa Kabar, Indonesia? ]

Gerakan tim ini membuat penonton ikut bergoyang. Para carat berteriak setiap kali sang idola menampilkan gerakan yang menarik.

Tim ketiga, yakni "performance", tampil tak kalan menarik dengan lagu "OMG" dan "Highlight". Mereka bersahut-sahutan dengan penonton.

Selain menikmati penampilan boyband tersebut, para carat juga berusaha mengabadikan aksi S.Coups dan kawan-kawan dengan ponsel di tangan kanan.

Suasana konser juga terasa meriah karena para carat menyalakan light stick masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.