Emilia Contessa Ingin Tonton Aksi Maharasyi di Ajang The Voice Amerika

Kompas.com - 27/09/2017, 19:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika ada kesempatan, penyanyi senior Emilia Contessa mengaku ingin menonton langsung keponakannya, Maharasyi Hansa, yang berkompetisi di ajang The Voice musim ke-13 di Amerika Serikat.

"I wish kalau nanti sampai berapa besar pasti saya akan ke sana sama Mbak Denada jadi suporter," ujar Emilia kepada kompas.com via telepon, Rabu (27/9/2017) sore.

Hanya saja, anggota DPD RI ini belum bisa memastikan kapan tepatnya ia bakal terbang ke Negeri Paman Sam khusus untuk menyemangati Maharasyi.

[Baca: Emilia Contessa Bangga Maharasyi Lolos The Voice Amerika]

Namun, yang jelas ia sangat bangga akan kebolehan olah vokal keponakannya yang mampu menarik hati penyanyi dunia Jennifer Hudson dan Miley Cyrus.

"Ini tentu buat saya bangga banget. Saya itu di antara anggota keluarga lain adalah orang pertama yang dikasih tahu," kata Emilia.

Satu hal lagi yang membuatnya tersanjung adalah ia diminta oleh produser The Voice Amerika untuk memberi testimoni tentang Maharasyi lewat rekaman video.

"Dari produser The Voice minta statement saya. Saya dengan senang hati, Maha enggak tahu justru. Mungkin mereka (The Voice) mau menunjukkan bahwa akarnya dari sini (Indonesia)," ucap Emilia.

Maharasyi sebelumnya tampil di hadapan empat juri The Voice musim ke-13, yakni Adam Levine, Blake Shelton, Jennifer Hudson, dan Miley Cyris pada hari kedua blind audition.

Menyanyikan "Tell Me Something Good" yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan, Maharasyi berhasil mencuri perhatian Hudson dan Miley. Namun akhirnya Maharasyi memilih bergabung dengan tim Jennifer Hudson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.