Tom Cruise Siap Lanjutkan Pengambilan Gambar "Mission: Impossible 6"

Kompas.com - 04/10/2017, 18:10 WIB
Aktor Tom Cruise menghadiri The Mummy Day di Hollywood & Highland, Hollywood, California, Sabtu (20/5/2017). Rich Fury/Getty Images/AFPAktor Tom Cruise menghadiri The Mummy Day di Hollywood & Highland, Hollywood, California, Sabtu (20/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tom Cruise tertangkap kamera sedang berada di lokasi shooting film Mission: Impossible 6 untuk kali pertama semenjak rehat akibat cedera pergelangan kaki selama tujuh minggu.

Kemunculan aktor pemeran Ethan Hunt ini tampak diabadikan melalui jepretan foto ketika ia berada di Thorndon Country Park di Brentwood, Essex, pada Selasa (3/10/2017) kemarin.

Cruise tampak sudah pulih sepenuhnya dari cedera yang ia alami dan bersiap untuk melakoni adegan menantang dari atas helikopter seperti dalam foto yang dilansir Daily Mail.

Dikelilingi para anggota kru film, aktor berusia 55 tahun ini terlihat sedang menerbangkan helikopter dengan baik, seperti layaknya mengendarai sebuah truk besar yang berkeliling di lokasi shooting.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan jaket, polo-neck jumper, serta celana jeans, Cruise tampak senang dan rileks. Ia juga terlihat sedang bercanda dengan beberapa kru.

Sebagai informasi, pengerjaan film yang diproduksi Paramount pada pertengahan Agustus 2017 lalu itu terpaksa berhenti lajunya akibat Cruise mengalami cedera serius saat melakoni adegan berbahaya dengan meloncat dari satu gedung ke gedung lainnya.

[Baca: Tom Cruise Cedera, Produksi Mission: Impossible 6 Berhenti]

Berdasarkan pernyataan yang dirilis studio bersangkutan, Cruise disebut mengalami cedera bagian pergelangan kaki, tetapi seorang sumber terdekat juga mengatakan bahwa sang aktor mungkin saja merasakan nyeri pada bagian pinggulnya.

Film M:I 6 ditukangi Christopher McQuarrie, sutradara yang dikenal pernah mengarahkan produksi film Mission: Impossible Rogue Nation.

Selain Cruise, film ini juga melibatkan Rebecca Ferguson (II), Michelle Monaghan, Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin, dan Sean Harris yang akan memainkan peran mereka seperti pada seri sebelumnya.

Tak hanya mereka, masih ada Angela Bassett, Vanessa Kirby, Henry Cavill, Sian Brooke, dan Frederick Schmidt yang ikut dipastikan bakal menambah seru film ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X