Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iron Man dan Hulk Muncul di Serial Animasi TV "Marvel's Spider-Man"

Kompas.com - 04/10/2017, 20:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Supervising Producer Marsha Griffin membocorkan anggota Avengers yang akan muncul dalam serial animasi televisi "Marvel's Spider-Man".

"Saya bisa katakan bahwa penonton akan melihat Iron Man dan Hulk," kata Griffin saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon pada Rabu (4/10/2017).

Terkait bagaimana peran kedua karakter tersebut, Marsha tidak bisa menjelaskannya lebih jauh. Yang pasti, kata dia, akan spesial dalam perannya nanti.

Marvel's Spider-Man akan menggantikan kisah serial animasi televisi berjudul Ultimate Spider-Man (2012) dengan cerita yang lebih baru untuk petualangan Peter Parker melawan penjahat di Kota Horizon High.

Kekuatan canggih dari kostum si manusia laba-laba juga akan berbeda dari serial sebelumnya. Di sini, kejeniusan Peter dalam bidang ilmiah akan diterapkannya untuk mengembangkan kecanggihan kostumnya.

Serial televisi animasi tersebut akan tayang di saluran televisi berbayar Disney Channel pada Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB. Akan ada 26 episode yang akan tayang.

[Baca juga: Serial Televisi Marvels Spider-Man Tawarkan Banyak Hal Baru]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com