Mari Berpesta Musik di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 06/10/2017, 09:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Synchronize Festival 2017 akan memulai gelar pada Jumat (6/10/2017) ini selama tiga hari ke depan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Akan ada 102 band dan artis yang menyuguhkan penampilannya dalam festival lintas generasi tersebut.

Synchronize Festival merupakan sebuah festival musik multi-genre berskala nasional yang dihelat setiap tahun.

Pada festival ini penonton bisa menikmati musik pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, hingga dangdut.

Tak hanya masa kini, aliran musik yang disajikan pada festival itu ada berbagai dekade sejak 1970-an, 1980-an, 1990-an, hingga 2000-an.

Ada lima panggung yang berdiri kokoh bagi para musisi menampilkan karya musik masing-masing. Setiap panggung memiliki tema berbeda.

Gigs Stage merupakan area panggung di dalam ruangan. Area itu didesain menyerupai kafe dan pub. Di situlah para pendatang baru akan menyuguhkan penampilan bermusiknya.

District Stage merupakan panggung terbuka. Panggung itu merepresentasikan kehidupan kota-kota urban.

Nuasa alam nan hijau juga diusung oleh festival ini. Kali ini lewat panggung Forest Stage yang menonjolkan desain unsur selayaknya hutan.

Sedangkan Lake Stage mengusung nuansa yang asri. Selain kehijauan, lokasi panggung yang berada dekat dengan danau area Gambir Expo bakal menyegarkan mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.