Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Bermalam Minggu di Synchronize Festival 2017 Hari Kedua

Kompas.com - 07/10/2017, 10:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesta musik lintas genre dan generasi, Synchronize Fest 2017, masih berlanjut. Hari ini, Sabtu (7/10/2017), para musisi yang akan tampil di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, tak kalah seru dibanding kemarin.

Di antaranya ada Bangkutaman, Jason Ranti, Adhitya Sofyan, Float, Pee Wee Gaskin, Indische Party, dan Hello Dangdut bakal menjadi pembuka Synchronize Fest hari kedua. Mereka nantinya tampil dari pukul 14.00 hingga 18.00 WIB.

Babak kedua akan diisi oleh penyanyi senior Ebiet G Ade yang tampil di District Stage pukul 18.45 WIB. Usai bernostalgia bersama Ebiet, para pengunjung bisa menikmati sajian blus dari band ternama Gugun Blues Shelter di Dynamic Stage atau Shaggy Dog selanjutnya.

[Baca juga: Rocket Rockers: Kalau Pakai Baju Pasien Biasanya yang Salah Jadi Benar]

Di Lake Stage sekitar pukul 21.15, akan ada NTRL kemudian Elephant Kind. Untuk penikmat musik instrumen bisa menyaksikan aksi Tohpati Bertiga menggabungkan gitar, bas, dan drum.

Semakin malam, penonton bisa berjoget reggae dengan Tony Q di Dynamic Stage atau Steven and Coconutreez di Lake Stage.

Fourtwnty dan Jogja Hip Foundation nantinya juga memeriahkan District Stage. Lalu, Diskoria dan OM PMR siap mengajak penikmat musik berjingkrak sambil menikmati penghujung malam minggu.

Untuk tiket, ada tiket early entry (masuk sebelum pukul 15.00 WIB) seharga Rp 135.000. Lalu tiket terusan reguler seharga Rp 345.000 dan tiket harian reguler Rp 190.000 yang masih bisa Anda dapatkan.

[Baca juga: Barasuara Membara di Panggung Synchronize Fest 2017 ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com