Ariel Tatum Sempat Berada di Titik Jenuh hingga "Hilang" Dua Bulan

Kompas.com - 07/10/2017, 12:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Juni 2017 lalu, artis peran Ariel Tatum memutuskan untuk beristirahat dari layar kaca dan media sosial. Namun, ketika itu ia tak menjelaskan alasannya.

Ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Ariel mengungkap saat itu merasa jenuh dengan hiruk pikuk dunia hiburan dan media sosial.

"Kemarin itu sempat di titik jenuh dan memutuskan untuk break dulu untuk dua bulan," kata pemain sinetron "Dia Bukan Anakku" itu.

[Baca: Ariel Tatum Putuskan Beristirahat dari Layar Kaca dan Media Sosial]

Ariel memberi kesempatan pada diri sendiri untuk beristirahat tanpa memikirkan pekerjaan maupun media sosial. Selama itu, kegiatannya hanya yoga, memasak, melukis, dan menulis.

Ariel mengaku sangat menikmati waktu istirahatnya itu.

"Alhamdulillah kemarin sempat break sebentar, ngasih jeda buat diri sendiri. Emang kadang kita butuh break sebentar dari rutinitas," katanya.

Sekarang, Ariel kembali muncul di media sosial dan beraktivitas di dunia hiburan. Sebuah proyek film menunggunya akhir tahun ini. Sambil menanti jadwal shooting, Ariel menyibukkan diri lewat bisnis kuliner dan berkuliah.

"Lagi sibuk kuliah, kebetulan aku ambil performing arts. Terus untuk yang lainnya masih belum terlalu sibuk banget. Kecuali aku minggu depan grand opening toko aku di Surabaya, ada toko kue. Ada produksi film, cuma masih akhir sama awal tahun. Jadi sisanya santai," ucap Ariel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.